Demi Pacar, Janda Selundupkan Ganja ke LP

Demi Pacar, Janda Selundupkan Ganja ke LP
Demi Pacar, Janda Selundupkan Ganja ke LP
MEDAN- Meski sang kekasih meringkuk di tahanan LP Tanjung Gusta Medan, tak melunturkan cinta Lindawaty kepada Muzakir (35), warga Lhokseumawe, NAD. Bahkan, janda beranak dua ini nekat menyelundupkan 3 ons ganja ke LP Tanjung Gusta untuk kekasihnya tersebut.

Akibatnya, wanita warga Jalan Kampung Lama, Dusun IV, Desa Patumbak Kampung, Patumbak, Deli Serdang ini, harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dan merasakan dinginnya sel tahanan.

Informasi yang diperoleh di Mapolsekta Medan Helvetia, Senin (26/9), Lindawaty berkunjung ke LP Dewasa Tanjung Gusta sambil membawa ganja tersebut. Sesampainya di pintu penjagaan, tas yang ia bawa diperiksa petugas Lapas. Saat itulah dari dalam tasnya ditemukan ganja yang dibungkus kertas koran seberat 3 ons.

Kemudian, petugas Lapas menghubungi petugas Polsekta Medan Helvetia. Lalu Lindawaty dan Muzakir diboyong ke Mapolsekta Medan Helvetia untuk diperiksa.

MEDAN- Meski sang kekasih meringkuk di tahanan LP Tanjung Gusta Medan, tak melunturkan cinta Lindawaty kepada Muzakir (35), warga Lhokseumawe, NAD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News