Demi Panembahan Reso, Dimas Danang Suryonegoro Latihan Privat Bareng Istri WS Rendra

Demi Panembahan Reso, Dimas Danang Suryonegoro Latihan Privat Bareng Istri WS Rendra
Mantan presenter The Comment Net TV Dimas Danang Suryonegoro mempersiapkan diri secara maksimal agar bisa berakting dengan baik dalam teater berjudul Panembahan Reso. Foto: Fini/Genpi.Co

jpnn.com, JAKARTA - Mantan presenter The Comment Net TV Dimas Danang Suryonegoro mempersiapkan diri secara maksimal agar bisa berakting dengan baik dalam teater berjudul Panembahan Reso.

Dia bahkan sampai berlatih secara khusus dengan Ken Zuraida yang merupakan istri mendiang WS Rendra.

Rendra sendiri merupakan pengarang Panembahan Reso. Danang memilih berlatih bersama Zuraida karena tidak memiliki basic bermain teater.

BACA JUGA: Ucie Sucita Terlibat Pementasan Teater Panembahan Reso Karya WS Rendra

"Selama ini aku terbiasa tampil untuk di teve, di depan kamera. Untuk teater baru kali ini. Jadi, harus mempersiapkan yang terbaik," kata Danang, Minggu (18/8).

Danang sendiri mendapat peran sebagai Pangeran Godo. Pangeran Godo ialah putra kedua Ratu Padmi yang merupakan istri kedua sang raja.

"Pangeran Godo ini karakternya tidak punya ambisi sebesar orang-orang lain. Dia terlalu hati-hati, tetapi tidak berteman dengan keberuntungan," ujar pria berkacamata itu.

Danang mengaku sempat kaget saat ditawari untuk ikut bermain dalam drama teater Panembahan Reso.

Mantan presenter The Comment Net TV Dimas Danang Suryonegoro mempersiapkan diri secara maksimal agar bisa berakting dengan baik dalam teater berjudul Panembahan Reso.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News