Demi Pemilu 2024, TMP Bergerak ke Sejumlah Daerah Termasuk Sulsel

Demi Pemilu 2024, TMP Bergerak ke Sejumlah Daerah Termasuk Sulsel
Sekjen DPP Taruna Merah Putih Restu Hapsari (kanan bawah) pada acara Pelatihan Menulis dan Fotografi Jurnalistik Angkatan III secara daring pada 11 Desember 2021. Foto: Dok. TMP

jpnn.com, JAKARTA - Taruna Merah Putih mulai bergerak ke sejumlah daerah termasuk Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk membangun kekuatan dan struktur organisasi sayap PDIP ini demi memenangi Pemilu 2024.

TMP meningkatkan kemampuan anggotanya antara lain menggelar Pelatihan Menulis dan Fotografi Jurnalistik Angkatan III secara daring pada 11 Desember 2021. Sebanyak 22 DPC TMP Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan menghadiri pelatihan ini.

Sekjen DPP Taruna Merah Putih Restu Hapsari mengatakan pihaknya konsen memberdayakan anak muda milenial untuk mengawal demokrasi. Salah satunya melalui pelatihan jurnalistik.

“Pers sebagai pilar keempat democrat,” ujar Restu Hapsari.

Restu menegaskan anak muda milenial menjadi bagian penting dalam mengawal demokrasi melalui produksi konten media terkait isu-isu ideologis, kebudayaan, dan nasionalisme kebangsaan.

“Pelatihan ini sebagai jalan menuju pemenangan demokrasi Indonesia pada 2024,” ujar Ketua Presidium PP PMKRI 2002-2024 ini.

Menurut Restu, kader dan pengurus TMP wajib berkontribusi memublikasikan program keorganisasian TMP dan kepartaian PDIP.

Ketua DPD TMP Provinsi Sulawesi Selatan Irham Syah Gaffar juga ikut memotivasi peserta pelatihan.

Taruna Merah Putih mulai bergerak ke sejumlah daerah termasuk Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk membangun kekuatan dan struktur organsasi sayap PDIP ini demi memenangi Pemilu 2024. TMP meningkatkan kemampuan anggotanya antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News