Demi Perahu, Si Kakek Malah Hilang di Sungai

Demi Perahu, Si Kakek Malah Hilang di Sungai
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SEKADAU – Maksud hati ini menyelamatkan perahunya, Aten justru hilang ditelan arus Sungai Kapuas, Jumat (1/70 kemarin. Kejadian itu langsung membuat warga Janang Ran, Sungai Ayak, Belitang Hilir heboh.

Informasi yang didapat Rakyat Kalbar, hilangnya pria 57 tahun itu bermula ketika dia hendak pergi ke kebun. Dia kemudian melihat perahu yang ditambatnya hanyut terbawa arus sungai.

Tanpa pikir panjang, Aten yang sudah berumur pun langsung terjun ke sungai mengejar perahu tersebut. “Dia juga dikabarkan masih menggunakan pakaian saat berenang itu,” ucap petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sekadau.

Bukannya mendapatkan buruannya, Aten yang diduga kelelahan malah hilang ditelan arus Sungai Kapuas. Warga yang mengetahui hilangnya korban langsung gempar.

Warga bersama jajaran Polsek Belitang Hilir berusaha mencari Aten. Mereka juga mengabarkan kasus tenggelamnya Aten tersebut ke BPBD Sekadau. (bdu/jos/jpnn)


SEKADAU – Maksud hati ini menyelamatkan perahunya, Aten justru hilang ditelan arus Sungai Kapuas, Jumat (1/70 kemarin. Kejadian itu langsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News