Demi Piknik Anak Istri, Curi Ban

Demi Piknik Anak Istri, Curi Ban
Demi Piknik Anak Istri, Curi Ban
KLATEN – Demi membahagiakan anak dan istrinya agar bisa piknik ke Jogjakarta, seorang pria asal Banyuagung Kadipiro Banjarsari Surakarta, Tri Wibowo(32), nekat mencuri ban dalam.

Namun sayang, aksinya di sebuah toko oli dan ban yang ada di Jalan Perintis Kemerdekaan Desa Karanganom Klaten Utara ketahuan warga. Selain dimassa warga, kini Tri juga harus meringkuk di sel tahanan Polres Klaten untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Tidak untuk dijual lagi, hanya untuk berjaga-jaga kalau nanti ditengah jalan bocor. Saya sudah tidak punya uang untuk beli ban, uangnya hanya cukup untuk beli bensin saja,” ujar Tri kepada penyidik, Senin(8/10).

Tri menambahkan, niat untuk mencuri tersebut muncul tiba-tiba. Ketika itu, dirinya hendak menemui istri dan anaknya yang naik Prameks menuju Jogjakarta. Namun sesampainya di tengah jalan, bensin motornya hampir habis.

KLATEN – Demi membahagiakan anak dan istrinya agar bisa piknik ke Jogjakarta, seorang pria asal Banyuagung Kadipiro Banjarsari Surakarta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News