Demi Raffi, Yuni Ikut Maniak Bola

Demi Raffi, Yuni Ikut Maniak Bola
Demi Raffi, Yuni Ikut Maniak Bola
JAKARTA - Sempat dikabarkan bubar, pasangan artis Raffi Ahmad dan Yuni Shara malah makin memperlihatkan kemesraan di depan publik. Moment Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan dimanfaatkan oleh pasangan kekasih itu untuk selalu berdua. Mereka sering menghabiskan waktu bersama sambil menonton bola. Raffi bahkan nonton hingga dinihari.

“Dari dulu hingga sekarang, aku paling suka Itali, tapi kostum yang ku pakai tim Inggris ya. Ikut dukungan Yuni aja,” ujar Raffi, di bilangan Jakarta Barat, (15/6).

Cowok yang lebih muda 15 tahun usianya dari Yuni, merasa senang bisa nonton bareng dengan kakak kandung penyanyi Krisdayanti itu. Hanya saja, mereka beda idola. Raffi menjagokan tim sebakbola Italia, sedangkan Yuni jagokan Inggris.  

"Aku suka Itali saat mereka mengalahkan Perancis pada Piala Dunia 2006 di Jerman. Drama adu penalti, Itali menang 5-3 lawan Perancis,” kata pemilik nama lengkap Raffi Faridz Ahmad tersebut.  

JAKARTA - Sempat dikabarkan bubar, pasangan artis Raffi Ahmad dan Yuni Shara malah makin memperlihatkan kemesraan di depan publik. Moment Piala Dunia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News