Demi Samba, Robinho Tinggalkan City

Demi Samba, Robinho Tinggalkan City
Demi Samba, Robinho Tinggalkan City
MANCHESTER- Bulan madu indah yang diimpikan penyerang Timnas Brazil, Robinho pasca datangnya manajer baru, Roberto Mancini ke Manchester City, tak kunjung terwujud. Bahkan, selama beberapa pekan menangani The Citizens, Mancini tidak sreg memasang Robinho sebagai starter.

Kondisi itu tentu saja mengancam posisi Robinho di Tim Samba -julukan Timnas Brazil. Jika tak segera menjadi starter, Robinho khawatir tidak akan menjadi anggota skuad Tim Samba pada Piala Dunia 2010 mendatang.

Pilihannya, Robinho harus pindah klub agar bisa menjadi starter. Dan, klub Brazil Santos yang menjadi pilihan pemain berusia 26 tahun tersebut. Santos siap menampung Robinho dengan status sebagai pemain pinjaman selama enam bulan ke depan.

Situs resmi klub Manchester City merilis bahwa klub tersebut mengkonfirmasikan kesepakatan tersebut. "Klub dapat mengonfirmasikan telah tercapainya kesepakatan dengan Santos untuk Robinho bergabung dengan mereka. Pemain ini dipinjamkan selama enam bulan. Kesepakatan ini akan diberlakukan segera dan akan berakhir pada 4 Agustus." begitu tulis mcfc.co.uk.

MANCHESTER- Bulan madu indah yang diimpikan penyerang Timnas Brazil, Robinho pasca datangnya manajer baru, Roberto Mancini ke Manchester City, tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News