Menbudpar Pre-Launching Tour de Singkarak 2010

Menbudpar Pre-Launching Tour de Singkarak 2010
Menbudpar Pre-Launching Tour de Singkarak 2010
JAKARTA - Menteri Kebudayaan dan Pariwisata, Jero Wacik dijadwalkan akan melakukan pre-launching balap sepeda beregu "Tour de Singkarak II" 2010. Pre-launching even olah raga bertaraf internasional itu akan dilakukan di kantor Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata RI, jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (29/1).

"Pre-launching akan dihadiri oleh sejumlah menteri KIB II, antara lain Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar, Menteri Negara Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng, Menteri Komunikasi dan Informasi Tifatul Sembiring dan Menteri Negara BUMN Mustafa Abu Bakar," kata Kasubdit Promosi Kebudayaan dan Pariwisata Wilayah I Sumatera Kemenbudpar Raseno Arya, di ruang kerjanya, di Kemenbudpar, jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Kamis (28/1).

Selain sejumlah menteri, pre-launching juga akan dihadiri oleh Gubernur Sumatera Barat Marlis Rahman, serta sejumlah walikota dan bupati antara lain Walikota Padang Fauzi Bahar, Walikota Pariaman Mukhlis R, Wakil Bupati Agam Ardinal Hasan, Bupati Tanah Datar M. Shadiq Pasadigue.

Grand opening, lanjutnya, akan berlangsung di Kota Padang Sumatera Barat pada tanggal 31 Mei 2010. Sementara Tour de Singkarak II-2010 dimulai dari tanggal 1 hingga 6 Juni 2010 mendatang dengan menempuh jarak lebih dari 500 km terdiri dari 8 etape dengan melalui sejumlah obyek pariwisata alam yang terdapat di Ranah Minang.

JAKARTA - Menteri Kebudayaan dan Pariwisata, Jero Wacik dijadwalkan akan melakukan pre-launching balap sepeda beregu "Tour de Singkarak II"

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News