Ferrari Baru Lebih Panjang

Beri Ruang Tangki Bahan Bakar Yang Lebih Besar

Ferrari Baru Lebih Panjang
Foto : AP
MARANELLO - Ferrari menjadi tim pertama Formula 1 yang meluncurkan mobil baru untuk musim 2010. Bertempat di markas tim di Maranello kemarin, mobil yang diberi nama F10 itu diperkenalkan kepada publik.

     

Ferrari menaruh harapan besar kepada mobil barunya itu. Sebagai tim legendaris, mereka ingin bangkit dari keterpurukan musim lalu. Saat itu, mereka hanya merebut satu kemenangan dan finis di urutan keempat klasemen akhir konstruktor. Itu adalah kali pertama Ferrari menduduki peringkat konstruktor di luar tiga besar sejak 1993.

     

Karena itu, segala cara dilakukan Ferrari untuk membuat F10 agar mampu bersaing di papan atas lagi. Untuk menyiapkan F10, bahkan Ferrari sampai menghentikan pengembangan mobil musim lalu, F60, pada pertengahan tahun.

     

"Ini adalah musim yang sangat penting bagi kami. Dimana kami berjuang untuk bangkit setelah melewati musim yang buruk," kata Team Principal Ferrari Stefano Domenicali sebagaimana dilansir Reuters. 

     

MARANELLO - Ferrari menjadi tim pertama Formula 1 yang meluncurkan mobil baru untuk musim 2010. Bertempat di markas tim di Maranello kemarin, mobil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News