Demi Star Wars Band Ini Kosongkan Jadwal Manggung

Demi Star Wars Band Ini Kosongkan Jadwal Manggung
Gitaris Seringai Ricky Siahaan/Foto: Gilang

jpnn.com - JAKARTA - Para personel Band Seringai sangat tergila-gila dengan film Star Wars. Bahkan, mereka mengosongkan jadwal manggung pada saat film Star Wars: The Force Awakens rilis di Indonesia.

"Jadi pas film ini dirilis, kami semua hari itu kosongkan jadwal, tidak boleh ngambil job manggung. Abis itu kami nonton Star Wars yang mungkin akan lebih dari dua kali (nontonnya). Jadi benar-benar hari yang istimewa lah," kata gitaris Seringai, Ricky Siahaan saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Minggu (3/1).

Ricky mengungkapkan, Arian, vokalis Seringai‎, juga membuat acara nonton bareng film Star Wars: The Force Awakens. Mereka mengundang 100 orang ‎untuk ikut nonton bersama. 

"Sampai waktu itu Arian sama gank Lawless-nya, sama kami, sama anak-anak, kami bikin pesta nonton bareng film Star Wars yang mengundang 100 orang, kami beli 100 tiket di IMAX Gandaria City. Kami undang teman-teman terdekat kami. Mari kita bersama-sama menikmati kebahagiaan momen ini," cerita dia. 

Pria kelahiran 5 Mei 1976 ini mengatakan, dari seluruh personel Seringai, Arian lah yang paling fanatik terhadap ‎Star Wars. "(Kami kumpulin) koleksi mainan (Stars Wars), terutama Arian, dia paling gila, paling fanatik dari kami semua. Tapi kami dari kecil memang dibesarkan sama culture Star Wars," ungkap Ricky. (gil/jpnn)‎


JAKARTA - Para personel Band Seringai sangat tergila-gila dengan film Star Wars. Bahkan, mereka mengosongkan jadwal manggung pada saat film Star


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News