Demian Aditya Terlempar dari America's Got Talent

Demian Aditya Terlempar dari America's Got Talent
Demian Aditya. Foto: screencapt.YouTube

jpnn.com - Demian Aditya akhirnya terlempar dari ajang pencarian bakat America's Got Talent 2017. Dalam live result Rabu (23/8) waktu setempat atau kemarin pagi WIB, dia gagal melaju ke semifinal.

Ilusionis asal Tegal, Jawa Tengah itu tereliminasi bersama The Masqueraders, The Pompeyo Family Dogs, Mirror Image, dan Brobots & Mandroidz.

Dalam penampilan terakhirnya, Selasa malam (22/8) waktu setempat, Demian gagal memukau panelis dan penonton. Ada kendala teknis dalam aksi berjudul The Death Drop yang disiarkan langsung oleh stasiun TV NBC itu.

”Kami sudah latihan berkali-kali dengan tim. Mungkin kami kurang beruntung, apa pun bisa terjadi di live show. Saya harus meloloskan diri. Itu yang terpenting,” ungkap Demian ketika diwawancarai seusai pertunjukan.

Meski gagal, Demian tidak patah arang. Mengikuti AGT merupakan pengalaman menakjubkan. Suami Sara Wijayanto itu akan tetap melakukan hal yang paling dia sukai, yakni menghadirkan atraksi yang menantang risiko, berada di momen yang dekat dengan maut.

”Sebab, itulah yang membuat saya tetap hidup,” ucapnya.

Dalam akun Instagram-nya, Demian berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia atas perhatian dan support-nya.

Dia menjanjikan penampilan yang spektakuler sekembalinya ke tanah air. ”Akan ada sesuatu yang besar dalam waktu dekat, nantikan ya,” tuturnya. (nor/c6/ayi)


Demian Aditya akhirnya terlempar dari ajang pencarian bakat America's Got Talent 2017. Dalam live result Rabu (23/8) waktu setempat atau kemarin


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News