Demian Batasi Informasi Soal Kondisi Asisten

Demian Batasi Informasi Soal Kondisi Asisten
Demian Aditya bersama asistennya, Edison Wardhana serta istri dan kakaknya. Foto: Instagram/demianaditya

jpnn.com - Demian Aditya akhirnya menggelar konferensi pers terkait dengan kecelakaan yang menimpa stuntman-nya, Edison Wardhana (Echon), dalam aksi The Death Drop di SCTV Awards pekan lalu (29/11).

Sayang, pernyataan pers itu hanya terbatas buat para jurnalis dari grup Emtek. Hasil konferensi pers pun benar-benar tidak dipublikasikan ke pihak non-Emtek.

Yang pasti, dalam konferensi pers yang dilaksanakan di Studio 4 Emtek City, Jakarta Barat, itu, Demian ditemani kakak Echon, Rivelino Vivekananda, dan istri Echon, Ayu Dyah Utami.

Dari informasi yang didapat Jawa Pos, Demian menjelaskan banyak hal. Pertama, kenapa dia baru membuat statemen sekarang. ’’Karena masih panik dan shocked. Sejak kejadian itu, saya hanya fokus ke Echon,’’ ungkapnya.

Demian mengulangi bahwa dirinya dan Echon bersahabat selama 15 tahun. Hubungan mereka sudah seperti keluarga. Tentu, ketika ayah satu putri itu mengalami kecelakaan, dia sangat panik dan sedih.

Demian juga mengatakan, sejatinya dalam aksi yang pernah ditampilkan di America’s Got Talent 2017 itu sudah diterapkan standar-standar keselamatan.

’’Secara garis besar kita menjalankan sesuai SOP. Persiapan safety sudah ada. Tapi, ternyata di luar dugaan mengalami musibah. Saya pribadi bertanggung jawab atas kejadian ini,’’ paparnya.

Suami Sara Wijayanto itu kemarin juga mengunggah foto bersama Echon yang terbaring di ranjang RS Royal Trauma. Tampak dia membuka mata dan tersenyum ke arah kamera.

Kemarin, Demian menggelar konferensi khusus untuk jurnalis dari grup Emtek

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News