JPNN.com

Demo 20 Oktober di Depan Istana, Berikut Pengalihan Arus Lalu Lintas

Selasa, 20 Oktober 2020 – 06:50 WIB
Demo 20 Oktober di Depan Istana, Berikut Pengalihan Arus Lalu Lintas - JPNN.com
Pedemo pada aksi unjuk rasa menolak Omnibus Law Cipta Kerja di Jakarta Pusat, Selasa (13/10). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Massa buruh, mahasiswa, organisasi kepemudaan, hingga ormas akan menggelar aksi unjuk rasa atau demo hari ini 20 Oktober 2020, di depan Istana Merdeka, Jakarta.

Tuntutan mereka sama yakni menolak UU Cipta Kerja.

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengimbau pengguna kendaraan untuk menghindari kawasan Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Selasa, menyusul aksi unjuk rasa yang melibatkan sejumlah elemen masyarakat.

"Masyarakat diharapkan menghindari ruas jalan di sekitar kawasan Istana Merdeka sebab arus lalu lintas menuju Istana akan ditutup total dan akan dialihkan," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo di Jakarta.

Massa dijadwalkan berkumpul di kawasan Taman Pandang, Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat, pukul 10.00 WIB untuk menyuarakan aspirasi menolak Undang-Undang Cipta Kerja.

Mereka berasal dari organisasi buruh, mahasiswa, kepemudaan, hingga organisasi masyarakat (ormas) di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Berikut penutupan dan pengalihan arus lalu lintas di sekitar Istana Merdeka:

1. Arus lalu lintas dari Jalan Veteran Raya yang akan menuju ke Jalan Veteran III diluruskan ke traffic light (TL) Harmoni.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo