Demo Driver Gojek, Lalu Lintas di Kawasan Pasar Raya Blok M Macet

Demo Driver Gojek, Lalu Lintas di Kawasan Pasar Raya Blok M Macet
Demo di kantor Gojek. Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan driver Gojek dan GoCar melakukan aksi demo di sekitar kantor Gojek yang ada di kawasan Pasar Raya, Blok M, Jakarta Selatan, Senin (5/8) siang.

Karena adanya aksi demo itu, lalu lintas di sekitar lokasi pun macet parah. Pasalnya, para driver memarkir kendaraan di sepanjang jalan hingga arus lalu lintas tersendat.

Salah satu orator aksi yakni Rio menerangkan, demo dilakukan untuk menuntut sejumlah hal ke pihak Gojek. Adapun tuntutannya mengembalikan insentif yang manusiawi, perjelas status kemitraan, dan open suspen nasional. “Driver bersatu tak bisa dikalahkan,” ujar Rio di lokasi.

BACA JUGA: Kebijakan Tarif Baru Ojek Online, GoJek: Kami telah Menyesuaikan di Seluruh Kota

Selain itu, para pendemo tidak akan pulang sebelum adanya keputusan dari pihak Gojek atas permintaan tersebut. "Kami enggak akan pulang sebelum ambil keputusan. Kami tunggu Pak Nadiem,” imbuh dia.

Sementara itu, pantauan di lokasi, arus dari kedua arah tampak tersendat karena adanya aksi demo tersebut. Ratusan personel kepolisian terlihat bersiaga mengamankan aksi demo. (cuy/jpnn)


Para driver Gojek dan Gocar menuntut dikembalikannya insentif yang manusiawi, perjelas status kemitraan, dan open suspen nasional.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News