Demokrat Anggap Tudingan Diana Bagian Konspirasi

Demokrat Anggap Tudingan Diana Bagian Konspirasi
Demokrat Anggap Tudingan Diana Bagian Konspirasi
JAKARTA - Ketua DPD Partai Demokrat, Umar Arsal menganggap tudingan mantan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Minahasa Tenggara, Provinsi Sulawesi Utara, Diana Maringka merupakan bagian konspirasi untuk memecah belah PD dan mendeligitimasi keberadaan Anas Urbaningrum sebagai ketua umum Demokrat. Apalagi kata dia, Diana sudah tidak menjabat ketua DPC dan bukan kader partai berlambang mercy itu.

"Ini ada agenda orang yang memecah belah Demokrat dan mendelegitimasi hasil kongres. Dan memang paling gampang  nama saya disebut karena saya tim pemenangan Anas untuk wilayah Timur," kata Umar saat dihubungi JPNN dari Jakarta, Kamis (9/2)

Mantan Ketua Tim Pemenangan Anas Urbaningrum untuk Kawasan Indonesia Timur ini mengaku mengetahui karakter dari Diana. Kata dia, boleh jadi aksi Diana itu dimanfaatkan orang lain atau karena sakit hati karena orang-orang yang didukungnya mulai dari Musda DPD Demokrat Sulut hingga kongres tidak terpilih.

"Saya tahu betul orang ini (Diana), dan tiba-tiba muncul dan ada indikasi dimanfaatkan. Saya ada kekhawatiran karena dari Musda Sulut itu, sudah ngoceh macam-macam, waktu itu pertarungan (ketua DPD Demokrat Sulut), walikota dengan gubernur," katanya.

JAKARTA - Ketua DPD Partai Demokrat, Umar Arsal menganggap tudingan mantan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Minahasa Tenggara,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News