Demokrat Bantah Keruk Keuntungan dari Bagi-bagi BLSM

Demokrat Bantah Keruk Keuntungan dari Bagi-bagi BLSM
Demokrat Bantah Keruk Keuntungan dari Bagi-bagi BLSM
JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Didi Irawadi membantah bahwa partainya akan diuntungkan dengan pembagian bantuan langsung sementara masyarakat (BLSM) sebagai kompensasi kenaikan BBM. Dia menegaskan bahwa partainya sama sekali tidak mengambil keuntungan itu dan pemberian  BLSM adalah untuk kepentingan masyarakat.

"Kalau ada kecurigaan ini (BLSM) untuk menguntungkan Demokrat, keliru besar," kata Didi di Cikini, Jakarta, Sabtu (8/6).

Menurut Didi, BLSM itu diberikan untuk rakyat miskin. Karena mereka yang secara langsung terkena dampak kenaikan harga BBM. "Saudara kita yang kurang mampu ini sangat berat karena itu perlu tenggang waktu pemberian BLSM," ucap dia.

Didi meyakini pemberian BLSM akan tepat sasaran. Sebab sistem yang ada sekarang sudah lebih bagus di mana penyaluran BLSM bisa terdata dengan rapih melalui komputer. "Sehingga tepat sasaran dan penyimpangan kecil," terang dia.

JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Didi Irawadi membantah bahwa partainya akan diuntungkan dengan pembagian bantuan langsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News