Demokrat Berulang Tahun ke-20, Begini Harapan Ibas Yudhoyono

Demokrat Berulang Tahun ke-20, Begini Harapan Ibas Yudhoyono
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono. Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Partai Demokrat akan memasuki usia ke-20 tahun pada tanggal 9 September ini. Di usia baru ini, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono berharap Demokrat bisa makin memperjuangkan rakyat.

“Mohon doa dan dukungan agar Partai Demokrat di usia 20 tahun ini bisa terus menjadi cahaya dalam kegelapan, hadir memperjuangkan harapan rakyat. Beri bukti bukan janji untuk wujudkan keadilan sosial untuk semua,” ujar Ibas di Jakarta, Senin (6/9)

Selama bertahun-tahun aktif terlibat dalam pergerakan partai, Ibas mengaku bersyukur bisa membantu rakyat di berbagai aspek.

“Saya bersyukur bisa terlibat dalam perjalanan Partai Demokrat. Saya akan terus mengawal program-program seperti memberikan bantuan langsung sembako, memberikan bantuan usaha UKM, memberikan bantuan di sektor pendidikan, pertanian, nelayan, dan sebagainya,” kata Ibas.

Harapan Ibas, sapaan akrab EBY, ini pun kembali direalisasikan dalam pelepasan bantuan sembako di Pacitan dan Trenggalek pada Minggu (5/9). Sebanyak 2000 paket sembako berisi 3 kg beras digelontorkan.

Untuk mencegah penyebaran Covid-19, nantinya bantuan ini akan dibagikan Relawan EBY secara door to door ke alamat penerima.

Devi, warga Trenggalek yang bertugas membuka acara menyampaikan kehadiran Ibas, membuat hatinya tersentuh.

Pasalnya, di usia Partai Demokrat ke-20 tahun, Ibas bukan merayakannya dengan pesta meriah. Namun justru berbagai hal bermanfaat di masa sulit ini.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas menyampaikan harapan terkait Partai Demokrat yang akan berulang tahun ke-20 tanggal 9 September 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News