Kader Milenial Mulai Merapat ke Demokrat, Ada Nama Andi Setiawan

Kader Milenial Mulai Merapat ke Demokrat, Ada Nama Andi Setiawan
Andi Setiawan mendatangi Sekretariat DPC Partai Demokrat Madiun untuk mendaftar sebagai caleg, Kamis (17/11). Foto: Dokumentasi Humas Demokrat Jatim

jpnn.com, MADIUN - Partai Demokrat bergerak menyambut Pemilu 2024 dengan membuka pendaftaran calon anggota legislatif (caleg).

Banyak sosok kader milenial mulai merapat untuk mendaftarkan dirinya.

Salah satunya Andi Setiawan, kader milenial Partai Demokrat Jawa Timur (Jatim) yang resmi mendaftarkan diri sebagai caleg DPRD Madiun.

Didampngi Kepala Badiklat DPD Partai Demokrat Jatim, kedatangan Andi Setiawan disambut baik oleh panitia penjaringan caleg DPC Demokrat Madiun pada Kamis (17/11).

Jebolan Akademi Demokrat itu mengaku niatan maju sebagai calon sebagai refresentasi kader milenial Demokrat Jatim yang bisa mewujudkan perubahan dan perbaikan nyata bagi Kampung Pesilat, sebutan Madiun.

“Seperti yang disampaikan Mas AHY di Batu kemarin, Partai Demokrat optimis bisa meraup suara generasi milenial dan generasi Z pada Pemilu 2024. Untuk itu, saya hadir sebagai representasi generasi milenial dalam rangka menyuarakan asprirasi warga Madiun,” ujar Andi Setiawan melalui keterangan, Jumat (18/11).

Lebih lanjut ia mengatakan ke depannya akan berfokus pada aspek transformasi digital dan UMKM di Kabupaten Madiun.

“Insyaallah saya akan fokus pada aspek transformasi digital dan UMKM, khususnya bagi anak-anak muda Madiun,” ujarnya. (mar1/jpnn)

Partai Demokrat menyambut Pemilu 2024 dengan membuka pendaftaran caleg, kader milenial mulai merapat


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News