Rabu, 21 November 2018 – 03:34 WIB

Demokrat Gelar Acara Tak Undang Prabowo-Sandi, Ini Alasannya

Sabtu, 10 November 2018 – 14:41 WIB
Demokrat Gelar Acara Tak Undang Prabowo-Sandi, Ini Alasannya - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - DPP Partai Demokrat (PD) menggelar acara pembekalan calon anggota legislatif (caleg) untuk kursi DPR RI di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11). Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hadir langsung untuk membuka pembekalan caleg itu.

SBY datang didampingi Ani Yudhoyono. Selain itu ada juga dua putranya, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono yang sama-sama menjadi petinggi PD.

Namun, PD tak mengundang duet Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno menghadiri pembekalan caleg. Padahal, partai pemenang Pemilu 2009 itu merupakan salah satu pengusung duet politikus Gerindra itu di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Sekretaris Jenderal PD Hinca Panjaitan mengatakan, partainya sengaja tak mengundang Prabowo - Sandi. Sebab, acara itu untuk kepentingan internal PD dalam menghadapi pemilu legislatif.

"Makanya judul kami hari ini pembekalan caleg. Jadi, bukan cara memenangi pilpres. Caleg dulu," kata Hinca di lokasi.

Hinca menjelaskan, acara ini hanya melibatkan para caleg DPR RI dan jajaran DPP PD. Menurutnya, para caleg akan dibekali strategi memenangi Pileg 2019."Internal kami saja ini," tandas Hinca.(tan/jpnn) 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar