Demokrat Gembleng Seluruh Caleg

Demokrat Gembleng Seluruh Caleg
Demokrat Gembleng Seluruh Caleg

JAKARTA - Partai Demokrat (PD) bertekad mengulang sukses Pemilu 2009. Untuk mencapainya, Sekjen DPP PD Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) berpesan agar seluruh calon legislator (caleg) yang akan maju pada pemilu mendatang bersatu.

 

Menurut dia, hanya dengan bersatu dalam menghadapi pertarungan pada Pemilu 2014, kemenangan Demokrat akan bisa kembali diraih. "Kita tunjukkan bahwa Partai Demokrat bukan partai yang ditinggalkan, melainkan partai yang berjalan bersama sejarah sebagai partai pemenang," ujar Ibas di hadapan ratusan caleg DPR dari Partai Demokrat di Hotel Sahid Jakarta, Selasa (8/10).

 

Saat itu putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut didapuk untuk menyampaikan pesan-pesan sekaligus membuka acara pendidikan dan pelatihan caleg PD. "Eksistensi partai ini ditentukan seluruh kader Demokrat, terutama yang maju sebagai caleg," imbuh Ibas.

 

Karena itu, lanjut Ibas, para caleg harus bisa memahami harapan masyarakat tentang sosok wakil mereka di parlemen nanti. Yaitu, figur wakil rakyat yang mampu menyerap dengan baik dan mentransformasikan suara rakyat menjadi program-program unggul dan prorakyat. "Kader Demokrat pula yang harus memastikan bahwa apa yang sudah dicapai (pemerintah) selama ini bisa dipertahankan, dilanjutkan, dan disempurnakan," imbuh Ibas.

 

JAKARTA - Partai Demokrat (PD) bertekad mengulang sukses Pemilu 2009. Untuk mencapainya, Sekjen DPP PD Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) berpesan agar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News