Demokrat Jagokan Bambang dan Yunus Lolos

Demokrat Jagokan Bambang dan Yunus Lolos
Demokrat Jagokan Bambang dan Yunus Lolos
JAKARTA--Wakil Sekjen Partai Demokrat (Wasekjend PD) Saan Mustopa menegaskan fraksinya akan mempertimbangkan pemeringkatan yang telah dibuat oleh Panitia Seleksi Calon Pimpinan (Pansel Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai pertimbangan ekstra dari kriteria Fraksi PD sebagai bentuk penghargaan atas hasil kerja pansel.

“Kami akan memilih yang terbaik dari para calon dengan pendekatan objektiv meliputi antara lain aspek integritas dan kemampuan. Peringkat yang dibuat Pansel juga akan kami pertimbangkan sebagai bentuk penghargaan terhadap hasil kerja Pansel,” kata Saan Mustopa kemarin di Jakarta.

Berdasarkan kreteria tersebut di atas, lebih lanjut Saan menegaskan bahwa FD telah mengantongi dua calon pimpinan KPK yang dinominasi lolos dalam fit and propers test.

“Diantara semua calon dengan kesempatan dan peluang yang sama, nama Bambang Widjajanto dan Yunus Husein akan dipilih untuk memimpin KPK. Sikap serupa agaknya juga dipunyai oleh fraksi lainnya dan publik," ungkap Saan.

JAKARTA--Wakil Sekjen Partai Demokrat (Wasekjend PD) Saan Mustopa menegaskan fraksinya akan mempertimbangkan pemeringkatan yang telah dibuat oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News