Demokrat: Kinerja SBY Makin Gemilang

Demokrat: Kinerja SBY Makin Gemilang
Demokrat: Kinerja SBY Makin Gemilang
JAKARTA - Poltisi Demokrat, Roestamto Wahidi membantah anggapan merosotnya kinerja pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono seperti yang disebutkan sejumlah lembaga survei. Menurut Roestamto, justru dalam beberapa bulan terakhir ini kinerja pemerintah semakin gemilang.

"Kinerja pemerintah makin baik, semakin gemilang baik dari segi hukum maupun di sektor ekonomi. Sangat jelas semua program-program yang dijalankan pemerintah semakin dirasakan langsung oleh masyarakat di berbagai pelosok," kata Roestamto Wahidi kepada wartawan di komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (31/1).

Roestamto menyebutkan para pengkritik pemerintahan SBY terlalu berlebihan dan lebay. Ia menyebutkan bahwa masyarakat di daerah pemilihan Kabupaten Bandung dan Bandung Barat pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat semakin terasa. Menurutnya, itu membuktikan SBY mampu memotivasi para menteri dan jajarannya untuk bekerja lebih giat dalam membangun bangsa.

"Di Dapil saya, masyarakat merasakan semakin terbantu, perekonomian warga membaik. Ini berkat program PPIP yang dijalankan pemerintah. Jadi saya kira keliru bilamana ada yang mengatakan program pemerintah merosot," tutur Ketua Departemen Perumahan Rakyat DPP Partai Demokrat ini.

JAKARTA - Poltisi Demokrat, Roestamto Wahidi membantah anggapan merosotnya kinerja pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono seperti yang disebutkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News