Mundur Sebelum Masuk Rutan Guntur

Mundur Sebelum Masuk Rutan Guntur
Foto : Sejumlah Wartawan Online mengabadikan foto Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) yang ada di Ruang Fraksi PKS, Kamis (31 Jan 2013) di Gedung Parlemen di Jakarta. Presiden PKS Lutfi Hasan Ishaaq ditetapkan sebagai tersangka kasus suap impor daging sapi oleh KPK. Foto: Mustafa Ramli/Jawa Pos
JAKARTA--Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq akhirnya resmi ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ia ditahan setelah berstatus sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap pengurusan proyek impor daging di Kementerian Pertanian.

Setelah 18 jam berada di dalam gedung KPK, akhirnya Luthfi keluar. Ia memakai baju tahanan KPK berwarna putih. Sebuah mobil tahanan KPK berplat merah dengan nopol 8593 WU pun telah menunggunya untuk dibawa ke Rumah Tahanan cabang KPK di Pomdam Jaya, Guntur, Jakarta Selatan, Kamis (31/1).

Sebelum menuju hotel prodeo milik TNI itu, KPK memberi kesempatan pada Luthfi untuk melakukan jumpa pers terkait kasus yang menjeratnya. Dengan suara yanng terdengar getir, Luthfi mengucapkan Bismillah sebelum berbicara di hadapan puluhan media yang menunggunya.

"Saya sedang menghadapi suatu masalah, yang sudah barang tentu memerlukan waktu untuk menjalani proses hukum hingga, bisa dibuktikan benar dan salah masalah yang sedang saya hadapi. Tetapi PKS harus tetap jalan," tutur Luthfi.

JAKARTA--Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq akhirnya resmi ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ia ditahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News