Demokrat Masih Ogah Bicara Capres

Demokrat Masih Ogah Bicara Capres
Demokrat Masih Ogah Bicara Capres
JAKARTA - Partai Demokrat tetap tidak terpancing untuk membicarakan siapa yang akan diusung pada Pemilihan Presiden 2014 mendatang.  Partai berlambang bintang mercy itu tetap konsisten menunggu keputusan Majelis Tinggi partai untuk mengumumkan siapa capres yang diusung nantinya.

"Majelis Tinggi Partai Demokrat nanti yang akan menentukan siapa calon pada tahun 2013. Tahun ini tahun bekerja, bekerja dan bekerja bagi PD. Belum saatnya bicara siapa calon presiden yang dijagokan," kata Ketua DPP Partai Demokrat, Didi Irawadi Syamsudin di Jakarta, Senin (9/7).

Didi menegaskan PD juga tidak memermasalahkan banyaknya lembaga survei yang sudah mengumumkan hasil surveinya terkait soal capres ini. "Kalau banyak pihak yang sudah publikasi, silakan saja," ungkap anggota Komisi III DPR itu.

Dia menegaskan, PD tidak memermasalahkan banyaknya hasil survei soal capres  2014 yang dipublikasikan oleh lembaga-lembaga tertentu, yang menempatkan nama-nama tokoh dari partai penguasa itu di posisi bawah.

JAKARTA - Partai Demokrat tetap tidak terpancing untuk membicarakan siapa yang akan diusung pada Pemilihan Presiden 2014 mendatang.  Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News