Demokrat: Menteri Perwakilan Parpol Dikurangi

Demokrat: Menteri Perwakilan Parpol Dikurangi
Demokrat: Menteri Perwakilan Parpol Dikurangi
JAKARTA - Partai Demokrat (PD) memastikan reshuffle kabinet yang akan diumumkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak akan mengakomodir kepentingan partai politik. Tidak akan ada penambahan jatah partai politik yang tergabung dalam koalisi pendukung namun yang ada justeru pengurangan.

Menurut Ketua DPP PD, Ikhsan Modjo pengurangan jumlah perwakilan menteri dari parpol koalisi untuk meningkatkan kinerja dan efektivitas kabinet.

"Dengan pengurangan ini, penitikberatan para orientasi kerja akan semakin terasa, walau tanpa mengurangi esensi perwakilan politik, " kata Ikhsan Modjo yang enggan menyebut nama parpol yang akan dikurangi jatahnya di Jakarta, Senin (17/10).

Bagaimana dengan sikap PKS yang mengancam keluar dari koalisi bila perwakilan menterinya akan dicopot? Ikhsan sendiri tidak menanggapi serius. Ia yakin PKS tidak akan berani menjadi oposisi. "Saya yakin 99,99 persen PKS tidak akan keluar. Itu hanya gertak sambel saja," katanya. (awa/jpnn)


JAKARTA - Partai Demokrat (PD) memastikan reshuffle kabinet yang akan diumumkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak akan mengakomodir kepentingan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News