PAN Paling Tenang Hadapi Reshuffle

PAN Paling Tenang Hadapi Reshuffle
PAN Paling Tenang Hadapi Reshuffle
JAKARTA - Tak seperti partai mitra koalisi pemerintahan lain yang mengalami kegoncangan internal dalam menyongsong reshuffle kabinet, PAN tergolong yang tidak mengalami ketegangan apapun. "Dinamika internal sangat mulus. Soliditas PAN, alhamdulilah, bagus. Semua itu menolong, membuat PAN tenang-tenang  saja," kata Wakil Ketua Umum DPP PAN Drajad Wibowo saat dihubungi, kemarin.

Namun, bukan berarti PAN tidak menyikapi isu perombakan kabinet secara serius. Beberapa hari lalu, ungkap Drajad, DPP PAN telah menggelar rapim terbatas yang dipimpin langsung Ketua Umum Hatta Radjasa. Hadir Sekjen DPP PAN Taufik Kurniawan, Drajad Wibowo, dan beberapa Ketua DPP PAN.

Tak ketinggalan kader PAN yang duduk di kabinet. Yakni, Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar dan Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan. "Kebetulan mereka ketua DPP juga," ujar Drajad.

Dalam rapat itu, diputuskan pilihan skenario dan skala prioritas yang akan ditempuh PAN. Hasilnya diserahkan kepada Hattas Radjasa untuk dikomunikasikan kepada Presiden SBY. Sayangnya, Drajad menolak untuk menyebut skenario yang dimaksd.

JAKARTA - Tak seperti partai mitra koalisi pemerintahan lain yang mengalami kegoncangan internal dalam menyongsong reshuffle kabinet, PAN tergolong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News