Menguat, Indikasi Darwin dan Freddy Kena Reshuffle

SBY Hanya Panggil Empat Menteri PD

Menguat, Indikasi Darwin dan Freddy Kena Reshuffle
Menguat, Indikasi Darwin dan Freddy Kena Reshuffle
JAKARTA - Kabar dua menteri dari Partai Demokrat bakal kena gusur dalam reshuffle Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) jilid dua makin menguat. Indikasi itu terlihat saat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tidak memanggil Menteri ESDM Darwin Zahedy Saleh dan Menhub Freddy Numberi ke kediaman pribadinya, Puri Cikeas Bogor, Minggu  (16/10).

SBY hanya memanggil empat menteri yang merupakan kader PD. Yakni Menpora Andi Mallarangeng, Menbudpar Jero Wacik, Menkop dan UKM Syarif Hasan, dan Men PAN dan Reformasi Birokrasi EE. Mangindaan.

Apakah Darwin dan Freddy pasti akan keluar dari kabinet? "Nggak tahu. Itu bukan kewenangan saya. Presiden yang mengumumkan," elak Jero Wacik usai mengikuti pemberian tanda kehormatan untuk Raja Malaysia Yang Dipertuan Agung ke-XIII di Istana Merdeka, kemarin (16/10). Dia juga menolak berkomentar tentang kabar posisinya yang bakal dirotasi ke kementerian yang lain.

     

Jero juga mengaku tidak tahu siapa kader PD yang akan disiapkan masuk menjadi menteri dalam kabinet. Namun menurutnya, sebagai ketua dewan pembina PD, SBY mengetahui siapa kader yang memiliki kemampuan dan integritas.

JAKARTA - Kabar dua menteri dari Partai Demokrat bakal kena gusur dalam reshuffle Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) jilid dua makin menguat. Indikasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News