Suara Demokrat Tergerus, Golkar Makin Serius

Suara Demokrat Tergerus, Golkar Makin Serius
Suara Demokrat Tergerus, Golkar Makin Serius
JAKARTA - Hasil survey terakhir Lingkaran Survei Indonesia (LSI) yang menunjukkan merosotnya suara Partai Demokrat justru mendongkrak dukungan terhadap partai lain, mendapat sambutan positif dari PartaiGolkar. Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso menyatakan, naiknya suara Golkar merupakan buah dari atensi publik yang selama ini memiliki program nyata yang menyentuh rakyat.

"Kami berterima kasih, namun kami belum bisa berpuas hati karena kami meyakini masih ada program-program lain yang bisa kami sampaik di depan rakyat," ujarnya saat dihubungi, tadi malam.

Jika dianggap kenaikan Golkar itu akibat imbas dari merosotnya pemerintah, Priyo tidak sependapat. Dalam hal ini, pemerintah yang saat ini kedodoran tidak memiliki hubungan dengan apa yang dicapai oleh Golkar. "Ini lebih karena ikhtiar program yang kami jalani," ujarnya.

   

Sesuai hasil survey LSI, Golkar hanya unggul tipis dari Demokrat. Hal itulah, kata Priyo, yang membuat Golkar belum berpuas hati. "Kami harus tetap bekerja keras dengan tetap memberikan program-program nyata kepada rakyat," tandasnya. (dyn/bay)

JAKARTA - Hasil survey terakhir Lingkaran Survei Indonesia (LSI) yang menunjukkan merosotnya suara Partai Demokrat justru mendongkrak dukungan terhadap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News