Disaksikan Wiranto, Atut Janji Majukan Banten

Disaksikan Wiranto, Atut Janji Majukan Banten
Disaksikan Wiranto, Atut Janji Majukan Banten
SERANG – Calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Ratu Atut Chosiyah dan Rano Karno berjanji akan membawa Banten ke arah yang lebih baik lagi. Hal itu disampaikan Atut saat menghadiri kampanye terbuka di lapangan Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang.

Hadir dalam kampanye terbuka tersebut, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat Jenderal Purnawirawan Wiranto, Ketua DPP Hanura Yudi Krisnandi, Ketua DPP Partai Golkar Agung Laksono, anggota DPD RI Andika Hazrumy, dan Pengurus DPP TTKKDH Maman Rizal. Selanjutnya, tampak hadir juga beberapa artis ibukota, yaitu Dewi Yul, Mulan Jamila, dan ST 12 yang menghibur puluhan ribu warga dan simpatisan calon gubernur dan wakil gubernur Banten nomor urut satu.

Pantauan Radar Banten sekira pukul 9.00, ratusan kendaraan dan manusia memadati alun-alun Kecamatan Kramatwatu. Mulai dari Taman Kopasus, Serang kendaraan sudah merayap hingga alun-alun Kecamatan Kramatwatu. Sekira pukul 12.00 setelah Atut dan rombongan meninggalkan Kramatwatu, jalan menuju Kota Serang macet sekira setengah jam.

Calon Gubernur Ratu Atut Chosiyah dan Cawagub Rano Karno dalam orasinya berusaha meyakinkan para pemilih untuk mencoblos dirinya pada pemungutan suara yang akan dilaksanakan pada 22 Oktober 2011. Katanya, dirinya sudah berpengalaman dalam memimpin Banten dan berjanji akan memberikan banyak kemajuan bagi daerah. Apalagi, warga Serang, Pandeglang, Lebak, dan Cilegon merupakan saudara dan keluarga besar Ibu gubernur. Oleh karena itu, mereka diminta mencoblos nomor satu pada Pilgub 2011.

SERANG – Calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Ratu Atut Chosiyah dan Rano Karno berjanji akan membawa Banten ke arah yang lebih baik lagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News