Demokrat Minta Ical Buang Politisi 'Ikan Salmon'

Demokrat Minta Ical Buang Politisi 'Ikan Salmon'
Demokrat Minta Ical Buang Politisi 'Ikan Salmon'
JAKARTA - Partai Demokrat menebar ancaman kepada Golkar yang sama-sama menjadi mitra koalisi. Ancaman itu sebagai reaksi karena Demokrat merasa pemerintahan SBY-Boediono terus dipojokkan oleh politisi anak buah Aburizal Bakrie di Golkar.

Kasus terakhir adalah polemik tentang Intelektual Kagetan Asal Ngomong (Ikan Salmon) dan Ikan Teri  yang melibatkan kader PD Sutan Bhatoegana dan kader Partai Golkar Bambang Soesatyo,  menyusul hasil audit forensik Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terkait keuangan Bank Century.

"Pendukung SBY itu besar, jauh lebih besar dari pendukung Ical. Jadi kami tidak takut untuk memborong semua yang mereka mainkan. Kalau mereka mau menjual, kita borong semuanya sekalian," ujar Wakil Sekjen Partai Demokrat, Ramadhan Pohan ketika dihubungi Minggu (8/1).

Mantan wartawan itu meyakini bahwa mengganggu pemerintahan SBY merupakan strategi Golkar. Namun Ramadhan juga mengingatkan, strategi itu tak akan banyak membawa manfaat bagi Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie yang mulai dielus-elus  menjadi bakal calon presiden (capres) 2014  partai berlambang pohon beringin itu.

JAKARTA - Partai Demokrat menebar ancaman kepada Golkar yang sama-sama menjadi mitra koalisi. Ancaman itu sebagai reaksi karena Demokrat merasa pemerintahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News