Demokrat Minta Wacana Poros Tengah Dihentikan

Demokrat Minta Wacana Poros Tengah Dihentikan
Demokrat Minta Wacana Poros Tengah Dihentikan
JAKARTA - Fraksi Partai Demokrat meminta ketegasan Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali dan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq untuk menegur anak buahnya yang mewacanakan pembentukan poros tengah. Bila wacana yang terus disuarakan itu tidak dihentikan, maka hal itu akan mengganggu solidnya partai koalisi yang tergabung dalam Sekretariat Gabungan (Setgab).

"Kalau ini dibiarkan akan membesar dan menjadi tidak sehat buat koalisi," kata Sekretaris Fraksi Partai Demokrat, Saan Mustofa di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (29/12). Karenanya Saan yang juga Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Demokrat itu meminta agar wacana poros tengah diakhiri.

"Saya berharap dan meminta agar ketua partai masing-masing untuk segera meminta kepada mereka untuk tidak mewacanakan itu lagi," katanya.

Anggota Komisi III DPR ini menyebut pihak yang menyuarakan poros tengah adalah Mahfudz Siddiq (Wasekjen DPP PKS) dan M Romahurmuziy Wasekjen DPP PDIP). Saan pun mempertanyakan sikap kedua politisi itu, apakah wacana pembentukan poros tengah itu merupakan sikap resmi partai atau hanya sikap individu.

JAKARTA - Fraksi Partai Demokrat meminta ketegasan Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali dan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq untuk menegur anak buahnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News