Demokrat Ngaku Belum Pikirkan Capres 2014

Demokrat Ngaku Belum Pikirkan Capres 2014
Demokrat Ngaku Belum Pikirkan Capres 2014
JAKARTA – Kendati beberapa partai politik (parpol) besar sudah member sinyalemen mengusung figur Calon Presiden (capres) 2014, tidak demikian dengan Partai Demokrat. Partai Binaan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), itu menegaskan untuk soal capres masih jauh.

Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Syarief Hasan mengatakan bahwa saat ini partainya masih konsen untuk mensukseskan program pemerintah. “Itu saja dulu. Kalau capres masih jauh sekali itu,” kata Syarief kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (26/1).

Seperti diketahui beberapa parpol besar seperti PDI Perjuangan sudah member sinyalemen mengusung sang Ketua Umum Megawati Soekarnonputri, Partai Gerindra mengusung Ketua Dewan Pembinanya, Prabowo Subiakto. Bahkan, Partai Golkar sudah menggadang-gadang sang Ketua Umum Aburizal Bakrie, untuk bertarung memerebutkan kursi RI 1. “Biarin saja, monggo saja,” kata Syarief yang juga Menteri Koperasi dan UKM, itu.

Ditanya siapa figur yang berpotensi diusung Partai Demokrat menjadi capres, Syarif menyatakan semua rakyat Indonesia berpotensi. Syarif mengungkapkan Partai Demokrat belum menetapkan capres karena tidak ingin terburu-buru. "Ini kan ibarat lari marathon,” tegasnya.

JAKARTA – Kendati beberapa partai politik (parpol) besar sudah member sinyalemen mengusung figur Calon Presiden (capres) 2014, tidak demikian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News