Demokrat Optimis Raih Tiga Kursi di DKI Jakarta II

Demokrat Optimis Raih Tiga Kursi di DKI Jakarta II
Demokrat Optimis Raih Tiga Kursi di DKI Jakarta II

jpnn.com - JAKARTA -- Raihan kemenangan Partai Demokrat pada pemilihan umum 2009 di Daerah pemilihan DKI Jakarta II, diyakini bakal terulang di 2014 ini.

Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Melani Leimena Suharli yakin bahwa tiga suara bisa kembali diraih di dapil DKI Jakarta II yang meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Luar Negeri ini.

"Kalau targetnya di dapil DKI Jakarta II seperti yang lalu kan tiga kursi. Kita ingin sekarang tetap tiga. Minimal kita harus mempertahankan," ujar Melani usai kampanye di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan, Minggu (30/3).

Melani yang juga caleg DPR dapil DKI Jakarta II ini  mengakui persaingan semakin ketat. Sebagai incumbent satu-satunya dari PD di dapil II, Melani siap bersaing dengan caleg partai lain.

"Tantangannya ke depan karena partai lain juga makin mapan. Bahkan, ada calegnya yang juga incumbent ikut lagi di dapil ini," kata Wakil Ketua MPR RI ini. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Raihan kemenangan Partai Demokrat pada pemilihan umum 2009 di Daerah pemilihan DKI Jakarta II, diyakini bakal terulang di 2014 ini. Anggota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News