Demokrat Padang Dukung Dahlan

Demokrat Padang Dukung Dahlan
Demokrat Padang Dukung Dahlan

jpnn.com - PADANG -- Keikutsertaan Dahlan Iskan di konvensi Partai Demokrat menjadi Calon Presiden mendapat dukungan dari Ketua DPC Demokrat Padang. Bahkan ketua Fraksi Partai Demokrat di DPRD Padang memberikan dukungan penuh pada Dahlan Iskan.

Ketua DPC Demokrat Padang, Januardi Sumka menyatakan secara terus terang kalau Dahlan Iskan merupakan salah seorang motivatornya. Meskipun tidak pernah bertemu langsung dan berbincang, melalui tulisan-tulisan Dahlan menjadi spirit baru baginya. Baik berupa buku, opini, dan artikel di berbagai media massa menjadi daya tariknya untuk mencontoh sikap Dahlan.

Di mata Januardi, Dahlan telah membagkitkan semangatnya untuk berbuat baik untuk bangsa. Dia mencontohkan ketika Dahlan mengalami sakit dan bisa pulih kembali, Dahlan tetap berusaha mengabdikan hidupnya untuk kemajuan negera. Misalnya ketika menjabat sebagai Dirut PLN, banyak langkah kongkret yang ditempuhnya.

Langkah-langkah itu efektif dan efesien sehingga Presiden RI, SBY  mempercayakan Dahlan sebagai mentri BUMN. Nah, kisah hidup Dahlan itu yang membuat dirinya menyatakan mendukung Dahlan menjadi calon presiden yang diusung oleh Partai Demokrat.

“Sudah jarang pemimpin seperti beliau itu. Dekat dengan rakyat dan terbuka untuk menerima kritikan dari masyarakat,” ujar pria yang tengah mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Padang itu.

Mengenal Dahlan dari tulisan dan mempelajari apa saja gerakanya melalui media masa diyakini Januardi, Dahlan memang pantas menjadi presiden RI. Dia bisa memposisikan dirinya ditengah masyarakat.

Dia mencoba menghilangkan rasa sungkan dan segan pada dirinya. Januardi melihat hal itu tulus dilakukan Dahlan dan bisa menjadi pemikat hati rakyat Indonesia.

Tidak hanya itu, karakter Dahlan juga menjadi daya tarik masyarakat terutama dirinya. Januardi yakin hal ini dirasakan juga oleh masyarakat umum lainnya. Belum lagi pengalaman Dahlan dalam berorganisasi, tentu memiliki cara tersendiri dan itu mebuat karakter kepemimpinan Dahlan menjadi terlihat berbeda.

PADANG -- Keikutsertaan Dahlan Iskan di konvensi Partai Demokrat menjadi Calon Presiden mendapat dukungan dari Ketua DPC Demokrat Padang. Bahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News