Demokrat Paling Banyak Kena Reshuffle

Demokrat Paling Banyak Kena Reshuffle
Demokrat Paling Banyak Kena Reshuffle
JAKARTA - Menteri dari Partai Demokrat disebut-sebut akan paling banyak terlempar dari kabinet. Meski Anas Urbaningrum sebagai ketua umum belum diajak bicara Presiden SBY, Ketua Departemen Keuangan DPP Partai Demokrat Ikhsan Modjo mengakui, kalau hal tersebut sudah menjadi pembicaraan di internal partai.

   

"Tapi bukan pembicaraan resmi, ya hanya sekedar bisik-bisik, bahwa indikasinya kami yang paling banyak diganti," ujar Ikhsan Modjo, ditemui disela acara diskusi bertajuk "Kilas Balik Kinerja Politik Luar Negeri", di Jakarta, Selasa (27/9).

Dia menyatakan, bahwa pembicaraan resmi baru nanti akan dilakukan oleh Majelis Tinggi Demokrat, setelah presiden menyampaikan secara pasti kader yang akan diganti.

Termasuk, lanjut dia, pembicaraan baru akan dilakukan kalau presiden nantinya sudah meminta pengganti kader yang bakal diganti. "Sampai sekarang belum, Mas Anas (Anas Urbaningrum, Red) pasti akan menyerahkan sejumlah nama jika nanti diminta," tandas politisi berlatarbelakang ekonom tersebut.

   

JAKARTA - Menteri dari Partai Demokrat disebut-sebut akan paling banyak terlempar dari kabinet. Meski Anas Urbaningrum sebagai ketua umum belum diajak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News