Demokrat Pasang Badan untuk Tangkis Tudingan

Bantah Pemerintahan SBY Sarat Kebohongan

Demokrat Pasang Badan untuk Tangkis Tudingan
Demokrat Pasang Badan untuk Tangkis Tudingan
JAKARTA - Fraksi Partai Demokrat DPR pasang badan untuk menanggapi tudingan dari tokoh-tokoh lintasagama bahwa Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono sarat dengan kebohongan. Ketua FPD DPR, Jafar Hafsah, menyatakan bahwa tudingan itu harus dikoreksi.

"Kata kebohongan yang dilontarkan oleh beberapa pihak terhadap Pemerintah barangkali mesti dikoreksi atau dicermati ulang, karena tidak hanya bisa menjerumuskan pada fitnah, tetapi juga dapat mengaburkan apa yang menjadi substansi pesan," ujar Jafar kepada wartawan di Jakarta, Senin (17/1).

Menurutnya, kata kebohongan yang dialamatkan kepada Pemerintah akan sangat memiliki nuansa politik. Jafar mengatakan, FPD tetap mencermati aspirasi dan pemikiran-pemikiran para pemuka agama maupun aktifis LSM karena hal itu merupakan bentuk  refleksi dan kepedulian terhadap persoalan bangsa dan negara.

"Namun kami menyayangkan jika diberikan embel-embel sebagai bentuk kebohongan. Karena bukan hanya mendistorsi maksud, tetapi lebih jauh dari itu bisa mengeruhkan suasana yang berakibat pada kebingungan publik. Terlalu pagi untuk sampai pada kesimpulan kebohongan karena selain tidak sepenuhnya benar," tambah Jafar.

JAKARTA - Fraksi Partai Demokrat DPR pasang badan untuk menanggapi tudingan dari tokoh-tokoh lintasagama bahwa Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News