Demokrat Pastikan Sodorkan Nama Calon Wawako

Demokrat Pastikan Sodorkan Nama Calon Wawako
Penghitungan suara di pilkada. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - CIREBON - Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPRD Kota Cirebon M Handarujati Kalamullah mengatakan, meski belum melakukan rapat dengan partai pengusung lainnya, yakni Partai Golkar dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), PD akan mengusulan nama calon wakil walikota untuk pilkada .

"Jadi, dipastikan PD sebagai partai pengusung akan mengusulkan calon wawali. Apalagi Pak Azis selaku ketua DPC PD, pasti sudah mempunyai pilihan dan akan diputuskan. Karena kita sudah menyerahkan sepenuhnya kepada Pak Azis,” jelas Handarujati kepada Radar Cirebon (grup JPNN) kemarin.

Dikatakannya, penentuan wawali bisa saja dari internal maupun ekternal PD. Siapa pun yang akan dipilih Azis untuk menjalankan roda pemerintahan Kota Cirebon, DPC dan fraksi PD akan mendukung penuh keputusan yang akan diambil.

“Setiap keputusan pasti mengandung risiko. Dan kami sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk mem-backup. Karena keputusan yang akan diambil Pak Azis pasti sudah dipikirkan secara matang,” terangnya. (sam)


CIREBON - Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPRD Kota Cirebon M Handarujati Kalamullah mengatakan, meski belum melakukan rapat dengan partai pengusung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News