Demokrat Pastikan Sumber Dana Konvensi Halal

Demokrat Pastikan Sumber Dana Konvensi Halal
Demokrat Pastikan Sumber Dana Konvensi Halal

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Harian Partai Demokrat (PD) Syarief Hasan membantah bahwa dana untuk konvensi penjaringan calon presiden berasal dari uang haram.

Syarief memastikan dana yang digunakan dalam konvensi halal dan bisa dipertanggungjawabkan. "Sumber dana konvensi halal dan dijamin," ujar Syarief di DPR, Jakarta, Jumat (16/8).

Syarief mengatakan, pasti ada urunan dari kader partai meski begitu dia belum mengetahui berapa jumlah urunannya. "Saya tidak tahu pasti yang jelas urunan," kata Menteri Koperasi dan Usha Kecil Menengah tersebut.

Sedangkan Juru Bicara Komite Konvensi PD Rully Charis mengatakan, dana untuk konvensi murni berasal dari partai berlambang segitiga mercy itu. "Murni dari Partai Demokrat," ujar Rully.

Lebih lanjut Rully menyatakan, minggu depan baru mengusulkan budget ke partai. "Dana itu akan dievaluasi," katanya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Ketua Harian Partai Demokrat (PD) Syarief Hasan membantah bahwa dana untuk konvensi penjaringan calon presiden berasal dari uang haram.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News