Demokrat Perhatikan Masukan Senior Gelar KLB

Demokrat Perhatikan Masukan Senior Gelar KLB
Partai Demokrat. ILUSTRASI

jpnn.com, JAKARTA - Partai Demokrat (PD) akan memperhatikan masukan dari para senior supaya menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) paling lambat 9 September 2019.

Wakil Ketua Dewan Pembina Demokrat Agus Hermanto mengatakan, ide dan pendapat para senior untuk perbaikan itu tentu harus diproses oleh DPP.

"Pastinya DPP (PD) akan melaksanakan rapatnya, fungsinya, dan tentunya pasti ditanggapi," kata Agus kepada wartawan di gedung parlemen, Jakarta, Jumat (14/6/2019).

BACA JUGA: Politisi Senior PD Desak Segera Gelar KLB Partai Demokrat

Menurut Agus, meskipun ditanggapi tetapi tidak harus seperti apa yang diminta oleh para senior. "Bisa saja yang lain, tetapi pasti yang disampaikan kader akan ditanggapi oleh DPP," ujar Wakil Ketua DPR itu.

Dia mengatakan sekarang ini belum ada keputusan apa pun, sebelum masukan tersebut dibahas oleh DPP partai berlambang bintang mercy itu. Menurut dia, ide dan pendapat itu juga baru disampaikan sehingga perlu dibahas secara komprehensif.

"Sehingga kami tidak bisa rasa-rasa, tidak bisa kira-kira. Semuanya harus diberikan kepastian," jelasnya.

Perbedaan pandangan dalam sebuah partai politik pasti selalu ada. Karena itu, ujar Agus, ketika ada perbedaan pandangan apakah itu antara senior maupun junior, tentu akan dibahas oleh DPP.

Agus Hermanto mengatakan ide dan pendapat para senior untuk perbaikan itu tentu harus diproses oleh DPP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News