Demokrat: Prediksi Mama Laurent Terlalu Besar

Demokrat: Prediksi Mama Laurent Terlalu Besar
Demokrat: Prediksi Mama Laurent Terlalu Besar
JAKARTA- Ketua DPP Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengemukakan prediksin peramal Mama Lauren terlalu besar. Menurut dia, Demokrat bisa meraup suara sekitar 25-30 persen, tidak seperti diterawang Mama Laurent. Namun, Ruhut tetap mengucapkan terima kasih kepada Mama Laurent.

“Kami terima kasih kepada rakyat Indonesia yang telah memberi kepercayaan tinggi kepada Demokrat. Mudah-mudahan Demokrat benar-benar menjadi pemenang Pemilu 2009 ini sebagaimana diumumkan sejumlah lembaga survei.” Ruhut kepada JPNN disela-sela kunjungannya ke Pusat Tabulasi Nasional di Hotel Borobudur, Jumat sore (10/04).

Ruhut juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Mama Laurent karena telah memprediksi Partai Demokrat menang sekitar 45-50 persen pada Pemilu Legislatif 9 April 2009. “Ya, kami ucapkan terima kasih kepada Mama Laurent yang memprediksi Demokrat hingga 50 persen. Tapi saya kira, kami akan perolehn suara sekitar 25-30 persen. Kalau memang bisa lebih, ya... tentu kami sangat senang,” tukasnya.

Hanya saja, kata Ruhut, sejumlah daerah memang ada yang memperoleh 44 persen untuk Demokrat. “Ya, ada hasil real count ini yang umumkan Demokrat dapat 44 persenan, artinya kita sangat bersyukur dan terima kasih kepada masyarakat. Kami juga diminta oleh Pak SBY untuk terus memberitahu masyarakat tentang program kami. Sebagai ikon di Demokrat, saya kira besarnya dukungan masyarakat karena kinerja Pak SBY selama ini dipandang berhasil,” klaimnya.(fuz/gus/JPNN)
Berita Selanjutnya:
JK Selamati SBY Lewat Telpon

JAKARTA- Ketua DPP Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengemukakan prediksin peramal Mama Lauren terlalu besar. Menurut dia, Demokrat bisa meraup suara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News