Demokrat Sebut PDIP Hanya Mengejar Citra

Demokrat Sebut PDIP Hanya Mengejar Citra
Demokrat Sebut PDIP Hanya Mengejar Citra
JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat, I Gede Pasek Suardika mengatakan bahwa jika partai politik yang sudah punya anggota parlemen banyak masih turun demonstrasi maka menunjukkan ketidakmampuan secara politik anggotanya di parlemen untuk memperjuangkan sikap politiknya. Pernyataan ini disampaikan Gede Pasek Suardika menanggapi banyaknya kader PDI Perjuangan yang diarahkan ke jalan untuk aksi unjuk rasa menolak rencana kenaikan harga BBM.

"Itu juga menunjukkan siapa sebenarnya yang bermain citra," kata Gede Pasek Suardika kepada wartawan di Jakarta, Selasa (27/3).

Dikatakan Gede Pasek, beberapa waktu sebelumnya justru mengeluarkan statemen resmi mendesak pemerintah menaikkan harga BBM dan itu paling realistis. "Lalu kini berbalik 180 derajat hanya untuk mengejar citra. Saya yakin itu kontraproduktif apalagi suasana isu kenaikan BBM dulu dengan sekarang sangat berbeda ketika mau menjual kata-kata demi kepentingan rakyat miskin," ujar Anggota Komisi II DPR, itu.

Dijelaskan, kalau dulu setiap kenaikan BBM maka rakyat miskin pengkonsumsi terbesar minyak tanah yang merasakan.

JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat, I Gede Pasek Suardika mengatakan bahwa jika partai politik yang sudah punya anggota parlemen banyak masih turun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News