Demokrat tak Permasalahkan Gita Hadir di Inbox

Demokrat tak Permasalahkan Gita Hadir di Inbox
Demokrat tak Permasalahkan Gita Hadir di Inbox

jpnn.com - JAKARTA--Ketua Harian Umum DPP Partai Demokrat Syarief Hasan mengaku tidak masalah jika Menteri Perdagangan Gita Wirjawan hadir dalam program acara musik Inbox. Menurutnya, kandidat Capres Konvensi Demokrat itu hadir sebelum jam kerjanya sebagai menteri. Yaitu sekitar pukul 07.00 hingga pukul 08.00 pagi.

"Enggak masalah dong. Kan jam 7 sampai jam 8. Itu di luar jam kerja," kata Syarief di kompleks Istana Negara, Jakarta, Jumat, (27/8).

Syarief menyatakan partainya mempersilakan setiap kandidat konvensi mensosialisasikan profil diri mereka sesuai dengan caranya masing-masing. Selama tidak mengganggu etika dan aturan konvensi.

Oleh karena itu, menurutnya, tidak ada yang perlu dipermasalahkan dari aksi Gita yang menunjukkan kepiawaian bermusiknya di Inbox.

"Saya juga suka Inbox. Enggak apa-apalah, itu kan pinter-pinternya Pak Gita melakukan sosialisasi," ujar Syarief. (flo/jpnn)


JAKARTA--Ketua Harian Umum DPP Partai Demokrat Syarief Hasan mengaku tidak masalah jika Menteri Perdagangan Gita Wirjawan hadir dalam program acara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News