Demokrat Target 10 Ribu Massa di Kampanye Perdana

Demokrat Target 10 Ribu Massa di Kampanye Perdana
Demokrat Target 10 Ribu Massa di Kampanye Perdana

jpnn.com - MAKASSAR -- Partai Demokrat akan mengawali kampanye akbar di Sinjai untuk Provinsi Sulawesi Selatan. Kegiatan yang dijadwalkan 16 Februari itu ditargetkan dihadiri sekira 10 ribu orang.

Kampanye akbar akan berlangsung di Gelora Massa, dekat Benteng Balanipa, Sinjai. Sejumlah elite DPP Partai Demokrat dijadwalkan hadir. Tidak ketinggalan artis nasional sebagai pemikat.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Sinjai, Amiruddin HB mengatakan, persiapan sudah mulai dilakukan. Pihaknya akan membuat panggung besar untuk menyukseskan kampanye akbar perdana Demokrat ini.

Pihaknya akan mengerahkan warga dari sembilan kecamatan di Sinjai pada kampanye ini. "Ada juga dari Kabupaten Bulukumba dan Bone," kata Amiruddin seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Kamis (13/3).

Ketua Bappilu Partai Demokrat Sulsel, Syamsu Rizal mengatakan, persiapan kampanye perdana itu akan dibahas khusus hari ini, Kamis, 13 Maret. Agendanya antara lain membahas juru kampanye nasional yang akan dihadirkan.

"Kami upayakan kehadiran Ibas (Edhie Baskoro Yudhoyono) dan salah satu menteri Demokrat dari Sulsel. Termasuk anggota DPR RI asal Dapil Sulsel 2," kata Syamsu Rizal.(nur/eds/sap)


MAKASSAR -- Partai Demokrat akan mengawali kampanye akbar di Sinjai untuk Provinsi Sulawesi Selatan. Kegiatan yang dijadwalkan 16 Februari itu ditargetkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News