Demokrat: Tunggu Saja Pengumuman Pak Jokowi

Demokrat: Tunggu Saja Pengumuman Pak Jokowi
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Syarief Hasan. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Demokrat tidak pengin berspekulasi soal siapa yang akan diumumkan Presiden Joko Widodo alias Jokowi sebagai menteri di kabinet pemerintahannya pada periode 2019-2024 mendatang.

“Ya tunggu saja apa hasil pengumuman Pak Jokowi. Itu hak prerogative Pak Presiden. Jadi, kita tunggu saja,” kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarif Hasan di Kompleks Parlemen, Minggu (20/10).

Terkait bagaimana posisi Partai Demokrat, Syarif menyerahkan sepenuhnya kepada Presiden Jokowi. “Ya itu hak prerogatifnya presiden, dong. Tanya Pak Jokowi, saya tidak tahu,” ujarnya.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi akan memperkenalkan anggota kabinet baru pemerintahannnya untuk periode 2019-2024, Senin (21/10) besok. “Besok pagi akan saya kenalkan ya,” kata Jokowi usai dilantik sebagai presiden oleh MPR di Kompleks Parlemen, Jakarta, Minggu (20/10).

Mantan gubernur DKI Jakarta itu memastikan akan bersama Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin untuk memperkenalkan para pembantu barunya di pemerintahan nanti. “Pagi, bersama Pak Wapres (Kiai Ma’ruf). Besok akan saya kenalkan,” jelasnya. (boy/jpnn)

Partai Demokrat tidak pengin berspekulasi soal siapa yang akan diumumkan Presiden Joko Widodo alias Jokowi sebagai menteri di kabinet pemerintahannya pada periode 2019-2024 mendatang.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News