Demokrat Tunggu Sikap Resmi Eki Setyanto

Demokrat Tunggu Sikap Resmi Eki Setyanto
Massa Partai Demokrat

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - DPD Partai Demokrat (PD) Lampung menyikapi dengan santai terkait pindahnya beberapa kader terbaiknya ke partai lain.

Bahkan, partai berlambang mercy tersebut sama sekali tidak mempermasalahkan Wakil Bupati Tuba Heri Wardoyo yang menyatakan mundur dan kini menjadi kader Partai Golkar.

Termasuk dengan rumor langkah Heri Wardoyo itu akan diikuti Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Selatan Eki Setyanto pindah ke partai lain.

 Sekretaris DPD PD Lampung Fajrun Najah Ahmad mengatakan, PD tetap menunggu sikap resmi Eki. Untuk itu, pihaknya akan meminta koordinator daerah (Korda) segera melakukan konsolidasi ke PD Lamsel.

”Soal Eki kita tak mau komentar. Sekarang kita kembalikan kepada Eki. Langkah selanjutnya saya meminta Korda PD Lamsel untuk segera mengkonsolidasikan dengan seluruh PAC PD di Lamsel soal Eki ini,” ucapnya, kemarin.

Menurut Fajar—sapaan akrabnya, sampai saat ini masih belum surat resmi pengunduran diri jika memang benar pindah ke partai lain. ”Komunikasi juga tidak ada,” tuturnya.

Sementara itu, terkait pindahnya Heri Wardoyo ke Golkar, Fajar –sapaan akrabnya– menyatakan itu pilihan politik personal. ”Ya silakan saja. Kita di Demokrat tetap berjalan dan nggak ada masalah,” tandasnya.

Terpisah, Wakil Ketua DPD PG Lampung Korbid Kepartaian I Made Bagiasa mengatakan, pihaknya sudah menerima surat pengunduran diri Heri Wardoyo dari Demokrat. ”Sudah ada surat pengundurannya dari partai lain. Sebab, surat mundur itu merupakan syarat untuk masuk Golkar,” ucapnya, kemarin.

DPD Partai Demokrat (PD) Lampung menyikapi dengan santai terkait pindahnya beberapa kader terbaiknya ke partai lain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News