Dendam Akibat Diselingkuhi, Driver Grab Habisi Mantan Istri

Dendam Akibat Diselingkuhi, Driver Grab Habisi Mantan Istri
Polisi memborgol pelaku kriminal. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Pembunuhan sadis terjadi di lahan parkir Terminal Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur pada Minggu (30/4) malam. Korbannya adalah Ela Milatun Ani.

Pelaku pembunuhan atas Ela adalah pria bernama Didin. Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo mengungkapkan, Didin menghabisi Ela karena dendam.

"Korban ini adalah mantan istri dari pelaku. Mereka menikah pada 2013 dan bercerai pada 2016," kata Andry kepada JawaPos.com, Senin (1/5).

Andry menuturkan, mulanya Didin menjemput Ela pada Minggu (30/4) pagi di rumahnya di Cianjur, Jawa Barat. Alasannya untuk jalan-jalan di Jakarta.

Di Jakarta korban diajak berkeliling dan makan. Jelang aksi pembunuhan, Didin mengajak Ela ke lahan parkir Terminal Bus Kampung Rambutan.

Pelaku dan korban sempat bercakap-cakap. Ternyata, itu hanya cara bagi Didin untuk mengelabui Ela.

"Ketika lengah, rambut korban ditarik dari belakang dan langsung digorok menggunakan golok. Korban sempat minta tolong tapi pelaku kembali menggorok hingga meninggal," tutur Andri.

Setelah membunuh Ela, Didin lantas menyerahkan diri ke pos polisi Terminal Bus Kampung Rambutan. Pria yang berprofesi sebagai tukang ojek online itu juga menyerahkan golok dan KTP kepada petugas.

Pembunuhan sadis terjadi di lahan parkir Terminal Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur pada Minggu (30/4) malam. Korbannya adalah Ela Milatun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News