Dendam Boas, Beban Rodgers

Dendam Boas, Beban Rodgers
Dendam Boas, Beban Rodgers
HARRY Redknapp secara mengejutkan dipecat Tottenham Hotspur pada akhir musim lalu. Padahal, dia mampu membawa tim berjuluk Spurs itu finis di peringkat keempat, meski gagal tampil di Liga Champions karena jatahnya dicaplok Chelsea sebagai juara bertahan.

Sepeninggal Redknapp, Tottenham pun menunjuk manajer anyar, tetapi juga bukan muka baru di Premier League, yakni Andre Villas-Boas, manajer asal Portugal yang musim lalu dipecat Chelsea. Tottenham ingin penyegaran.

Boas sendiri punya ambisi besar sebagai manajer Tottenham. Mantan pelatih FC Porto itu ingin membuktikan bahwa keputusan owner Chelsea Roman Abramovich memecatnya adalah kekeliruan besar. Motivasi itulah yang jadi penyemangatnya.

"Chelsea selalu menginginkan sukses secara instan. Tradisi di klub itu banyak berubah sejak 2003 (masuknya Roman Abramovich sebagai pemilik klub). Beda dengan Tottenham yang tetap menjaga tradisinya," ujar Boas, seperti dikutip BBC.

HARRY Redknapp secara mengejutkan dipecat Tottenham Hotspur pada akhir musim lalu. Padahal, dia mampu membawa tim berjuluk Spurs itu finis di peringkat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News