Dendam Paul, Pejabat Makan Gurita

Dendam Paul, Pejabat Makan Gurita
JUMPA - Angela Merkel dan Dmitry Medvedev dalam pertemuan di Russia Summit. Foto: AFP.
YEKATERINBURG - Unsur pemimpin Rusia dan Jerman agaknya masih belum bisa melupakan kegagalan tim sepak bola mereka di Piala Dunia. Bahkan dalam forum Rusia Summit, para pemimpin negara tersebut "melampiaskan" kekesalannya dengan memakan menu gurita sebagai bentuk "balas dendam" pada prediksi Paul, gurita dari Jerman yang selalu tepat meramal pertandingan kesebelasan Jerman.

"Saya mendukung tim Jerman, dan saya tahu bagaimana Anda mendukung tim Anda," ujar Wakil Perdana Menteri Rusia, Viktor Zubkov, kepada Kanselir Jerman Angela Merkel, di tengah pertemuan dengan para pengusaha, di sela-sela pertemuan Rusia-Jerman.

"Dan tentu saja, jika bukan karena Paul - Anda pasti tahu siapa yang sedang saya bicarakan, ya, Paul si gurita - semuanya pasti baik-baik saja," tambah Zubkov, seperti ditulis Agence France-Presse.

Presiden Rusia Dmitry Medvedev kemudian menyela pembicaraan tersebut. "Kita memakan saudaranya (Paul) tadi malam di restoran," ingatnya. "Saya tidak ingin menyalahkan siapa pun, tapi sungguh, seluruh delegasi Rusia mendukung tim Jerman," timpalnya.

YEKATERINBURG - Unsur pemimpin Rusia dan Jerman agaknya masih belum bisa melupakan kegagalan tim sepak bola mereka di Piala Dunia. Bahkan dalam forum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News