Dengan BRANKAS, Masyarakat Makin Mudah Berinvestasi Emas

Dengan BRANKAS, Masyarakat Makin Mudah Berinvestasi Emas
Foto: Dok/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Produk penyimpanan emas yang diluncurkan PT Antam, BRANKAS (BeRencana AmaN Kelola emAS) semakin mempermudah masyarakat dalam berinvestasi emas. Inovasi PT Antam dalam menjangkau masyarakat ini tersebut semakin memberi keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang bisa didapatkan dengan mudah di Butik Logam Mulia.

"Ini inovasi yang sangat positif  dari perusahaan. Produk ini memberikan investor kepastian keamanan berganda dalam berinvestasi pada komoditas emas melalui emas batangan ANTAM yang kadar kemurniannya dijamin dan bersertifikat London Bullion Market Association," kata Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) Antam, Hari Widjajanto dalam keterangan persnya kepada JPNN, Senin (30/3).

Dikatakan Hari Widjajanto, jaringan Butik Emas LM sudah tersebar di sembilan kota besar di Indonesia. Yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Makassar, Surabaya, Palembang, Bajarmasin, Balikpapan, dan Medan.

Dengan begitu, beber Hari Widjajanto, masyarakat akan semakin dekat dengan layanan Antam. "Ini sangat strategis bagi Antam memperbesar pangsa pasar ritel bisnis emas," tambahnya.

Bagaimana cara berinvestasi emas dengan Brankas ini? Hari Widjajanto menjelaskan, masyarakat harus mendaftarkan diri ke ke Butik Emas dengan membawa dokumen yang dipersyaratkan. Dalam pendaftaran nantinya, masyarakat bisa memilih keanggotaan yang dibagi dalam empat kategori, yaitu individu basic, gold, platinum, dan premium.

"Jika sudah menjadi anggota BRANKAS, maka masyarakat dapat melakukan pembelian emas secara online dengan mengakses www.brankaslm.com. Ini jauh lebih mudah," tambahnya. (fuz/jpnn)


JAKARTA - Produk penyimpanan emas yang diluncurkan PT Antam, BRANKAS (BeRencana AmaN Kelola emAS) semakin mempermudah masyarakat dalam berinvestasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News