Dengan Kartu Flazz, Harga Spesial Cappuccino di Starbucks Coffee

Dengan Kartu Flazz, Harga Spesial Cappuccino di Starbucks Coffee
Foto: Ist for JPNN

jpnn.com - SEJAK gencar dilakukan pembenahan tata ruang, penampilan stasiun-stasiun kereta api yang ada di beberapa daerah dan kota besar menjadi lebih bersih dan terlihat fresh. Terlebih lagi sekarang sudah tersedia fasilitas tambahan seperti minimarket, kafe, dan restoran. 

Perjalanan pengguna kereta api pun menjadi semakin nyaman! Salah satu yang dapat kita temukan adalah outlet/gerai Starbucks Coffee yang sudah mulai hadir di berbagai stasiun kereta api di beberapa kota Indonesia. 

Mulai awal Februari ini, tepatnya dari tanggal 1 Februari hingga 31 Juli 2016, Anda bisa mendapatkan harga spesial setiap pembelian Cappuccino di Starbucks Coffee. Dengan menggunakan kartu Flazz jenis apa saja, Anda hanya perlu membayar Rp20.000,- untuk menikmati segelas Cappuccino. 

Promo ini hanya berlaku di outlet Starbucks Coffee yang ada di Stasiun Manggarai Jakarta, Stasiun Kota Jakarta, Stasiun Sudirman Jakarta, Stasiun Cirebon, dan Stasiun Medan, ya! 

Yuk, ingat-ingat stasiunnya supaya tidak ketinggalan promonya! Pastikan saja saldo Flazz-mu mencukupi untuk transaksi tersebut, jadi  bisa digunakan saat sewaktu-waktu singgah di beberapa stasiun ini. 

Anda belum punya kartu Flazz? Mudah saja. Dapatkan Flazz di berbagai tempat penjualan Flazz, seperti Kantor Cabang BCA dan booth penjualan Flazz. Atau bisa juga didapatkan di jaringan merchant penjualan Flazz, seperti Toko Buku Gramedia.

Informasi lebih lanjut, silakan hubungi Halo BCA di 1500888. Untuk promo-promo menarik lainnya silakan kunjungi www.bca.co.id/creditcard. Dapatkan juga informasi ter-update dengan mengikuti akun social media BCA, fb.com/KartuKreditBCA atau @KartuKreditBCA. (jpnn)

 


SEJAK gencar dilakukan pembenahan tata ruang, penampilan stasiun-stasiun kereta api yang ada di beberapa daerah dan kota besar menjadi lebih bersih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News